Polisi Sisir Miras di Tolangohula, 961 Liter Cap Tikus Disita

08/11/2019 01:27 0 By Alex

Anggota kepolisian saat menyita miras jenis cap tikus yang dibungkus dalam plastik di Kecamatan Tolangohula, Kabupaten Gorontalo, Kamis (7/11/2019).

Hulondalo.id – Jajaran Polres Gorontalo kembali menyita ratusan liter minuman keras (miras) dalam sebuah operasi, Kamis (7/11/2019).

Kali ini, Satuan Sabhara Polres Gorontalo menyita sedikitnya 961 liter miras jenis cap tikus, 26 botol Pinaraci dari sejumlah lokasi di Kecamatan Tolangohula, Kabupaten Gorontalo.

“Iya benar, ada 4 lokasi di Desa Suka Makmur dan Desa Molohu yang kita sisir,” ujar Kasat Sabhara Polres Gorontalo, Iptu Ondang Zakaria.

Di Desa Suka Makmur, polisi mendatangi tempat milik EW (40), LL (35) dan YK (35). Sementara di Desa Molohu, polisi menyita dari tempat milik MD (58).

Setelah menyita ratusan liter miras itu, polisi langsung mengamankannya ke Polres Gorontalo untuk dimusnahkan.

Miras jenis cap tikus yang dibungkus dalam karung sejumlah 961 liter saat diamankan Satuan Sabhara Polres Gorontalo untuk disita.

Kasat Sabhara, Iptu Ondang Zakaria mengatakan, operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) tersebut akan terus dilakukan. Sasarannya adalah miras, senjata tajam, prostitusi, penyakit masyarakat lainnya hingga narkoba.

“Seluruh barang bukti sudah kita amankan di Polres Gorontalo. Sementara untuk penjual, kami beri pembinaan untuk tidak menjual kembali miras karena menjadi sumber penyakit masyarakat,” tandas Ondang.(Jeff)