Politeknik Gorontalo Launching Entrepreneur Goes To Campus

Politeknik Gorontalo Launching Entrepreneur Goes To Campus

28/09/2021 21:43 0 By Maman

Hulondalo.id – Keberadaan UMKM di Provinsi Gorontalo, mendapat perhatian serius dari Politeknik Gorontalo. Rabu (29//9/2021), kampus Technopreneur ini menggelar Launching Entrepreneur Goes To Campus. Agenda ini dirangkaikan dengan Kick Start Bursa Kerja Online dan Kemitraan Pengusaha Kecil-Besar.

 

 

Direktur Poligon Gorontalo, Ismail Mohidin, S.Kom, MT mengatakan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno akan hadir secara virtual juga memberikan materi. Ismail juga mengatakan, kegiatan ini wujud upaya Poligon Gorontalo mengangkat UMKM khususnya di Provinsi Gorontalo.

“Ada harapan agar, melalui kegiatan ini bisa membuat pengusaha khususnya UMKM semakin bergeliat, termotivasi dan mampu menunjukkan kreativitasnya,” kata Ismail.

Apalagi kata Ismail, kegiatan mendapat support dari Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno.

Melalui kegiatan ini juga kata Ismail, untuk memberikan penguatan pada kampus. Nantinya kata dia, akan ada pengusaha yang masuk ke kampus, berbagi ilmu dengan mahasiswa.

“Semoga ini memberikan dampak bagi masyarakat Gorontalo dalam menyiapkan pengusaha muda, khususnya pengusaha lokal Gorontalo,” ungkap Ismail.

Sejumlah pejabat juga akan hadir secara fisik diantaranya, Warek 4 Universitas Tadulako, Prof. DR. Ir. Amar, Danrem, Ketua Kadin Provinsi Gorontalo, Rektor PTS se Gorontalo, APTISI, APVOKASI, Pengusaha Muda, UMKM dan lainnya. (Iki)