Polres Boalemo Telusuri si Gadis Dalam Video Mesum yang Diduga Libatkan Oknum Polisi

Polres Boalemo Telusuri si Gadis Dalam Video Mesum yang Diduga Libatkan Oknum Polisi

22/01/2021 22:45 0 By Alex

Video viral Gorontalo

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan./F. Istimewa

Hulondalo.id – Polres Boalemo terus menyelidiki kasus beredarnya video seorang gadis yang digauli oleh 4 orang pemuda yang tengah mabuk minuman keras (miras).

Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan menyampaikan bahwa oknum polisi yang berada di dalam video tersebut kini sudah diamankan dan tengah dimintai keterangan.

“Oknum anggota sudah kita amankan. Polda Gorontalo juga mengamankan karena yang bersangkutan juga mangkir dari dinas,” ucap AKBP Ahmad Pardomuan diwawancarai Hulondalo.id, Jumat malam (22/1/2021).

Ditambahkan Kapolres Boalemo, bahwa saat ini pihaknya tengah menelusuri keberadaan perempuan yang berada di dalam video tersebut. Sebab, keterangan yang telah diperoleh tidak akan lengkap tanpa adanya keterangan dari si gadis di dalam video itu.

Informasi terakhir, kata Ahmad, si gadis yang sudah diketahui identitasnya itu berada di salah satu tempat kos-kosan di Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

“Terakhir kita dapat informasi bahwa anak perempuan itu berada di Limboto. Teman kos perempuan ini bilang, dia sudah pindah dan belum tahu pindah ke mana,” ujar Ahmad.

Menurutnya, keterangan dari gadis tersebut yang nantinya akan menjadi kunci kasus video viral yang meresahkan masyarakat tersebut.

“Jadi kita akan buktikan, apakah yang bersangkutan (oknum polisi) melakukan pelanggaran akan ditindak tegas. Apalagi kalau ada kaitannya dengan pidana. Kita tidak akan tutup-tutupi,” sebut AKBP Ahmad Pardomuan.

Diberitakan sebelumnya, beredar sebuah video berdurasi 1 menit 13 detik di mana terdapat 4 pemuda yang tengah mabuk berat menggauli seorang gadis. Video tersebut telah beredar di aplikasi masengger.(Mg03)