Polres Gorontalo Kota Beri Layanan Khusus SIM Warga yang Lahir 1 Juli

Polres Gorontalo Kota Beri Layanan Khusus SIM Warga yang Lahir 1 Juli

01/07/2021 19:12 0 By Maman

Pengumuman Layanan SIM 1 Juli Polres Gorontalo Kota

Polres Gorontalo Kota memberikan layanan khusus kepada warga Kota Gorontalo yang lahir 1 Juli, bertepatan dengan Hari Bhayangkara. (foto:inkri)

Hulondalo.id – Polres Gorontalo Kota, memberikan pelayanan SIM khusus bagi warga yang lahir pada tanggal 1 Juli. Layanan khusus ini untuk SIM A dan SIM C, bila semua persyaratan terpenuhi.

Kasatlantas Polres Gorontalo Kota, IPTU Edwin Isa Mahendra, STK mengatakan, bagi masyarakat Kota Gorontalo yang lahir bertepatan dengan hari Bhayangkara 1 Juli, sudah memenuhi syarat untuk pembuatan SIM atau perpanjangan SIM, diharap untuk mendaftar terlebih dahulu ke kantor Satpas Polres Gorontalo Kota.

“Ya, mereka akan diberikan doorprize, kuota juga saya tentukan sesuai Hari Bhayangkara ke-75, jadi kami siapkan 7 SIM C dan 5 SIM A,” ungkapnya.

7 doorprize bagi pemohon SIM baru yang lahir tanggal 1 Juli dan kemudian 5 doorprize bagi pemohon perpanjangan yang lahir pada tanggal 1 Juli.

“Namun dengan catatan semua syarat terpenuhi, dan tidak menghilangkan mekanisme serta tahapan dalam pengurusan SIM,” singkatnya. (Inkri)