Polres Gorontalo Kota Sediakan Makanan bagi Warga Usai Divaksin

Polres Gorontalo Kota Sediakan Makanan bagi Warga Usai Divaksin

03/09/2021 22:08 0 By Maman

Makanan Siap Santap Polres Gorontalo Kota

Personil Polres Gorontalo Kota saat menyiapkan makanan di dapur umum di LapanganTaruna Remaja. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Dapur umum disediakan Polres Gorotalo Kota, menyiapkan makanan siap santap dan gratis untuk masyarakat usai disuntik vaksin.

Secara persuasif, personil Polres Gorontalo Kota mengajak masyarakat yang melintas di Lapangan Taruna Remaja untuk disuntik vaksin.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si mengatakan, Polda Gorontalo dan jajaran terus menggelorakan program vaksinasi pada masyarakat, disertai dengan memenuhi kebutuhan masyarakat yang mengikuti program vaksin.

Polda Gorontalo dan Polres Gorontalo Kota kata dia, membangun dapur umum dan posko layanan kesehatan.

“Dapur umum dan posko pelayanan kesehatan ini untuk masyarakat, ini merupakan kepedulian Polri ditengah penularan Covid-19,” ungkapnya.

Lanjut kata Suka Irawanto, dapur umum yang didirikan ini, untuk memasok kebutuhan makanan siap santap, bagi warga usai mengikuti program vaksinasi.

“Bantuan kemanusiaan ini untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah tentang penanganan sistematis Covid-19, ditujukan pada masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama pekerja yang dirumahkan, dan kelompok masyarakat tertentu yang merasakan dampak sosial dan ekonomi dari pandemi covid-19,” terangnya. (Inkri)