Polres Gorontalo Utara Bagikan 10 Ton Beras Premium

Polres Gorontalo Utara Bagikan 10 Ton Beras Premium

04/06/2020 19:53 0 By Maman

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Puja Kesuma menyerahkan bantuan beras premium kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Bulalo Kwandang. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Polres Gorontalo Utara membagikan beras untuk warga terdampak pandemi Covid-19 di Gorontalo Utara. Totalnya, ada 10 ton. 5 Ton tahap awal mulai disalurkan kepada 1000 KK. Sisanya akan disalurkan setelah tahap awal selesai.

“Personel sudah bergerak untuk menyalurkan bantuan beras Polri kepada masyarakat Gorontalo Utara,” ungkap Kapolres Gorontalo Utara Dicky Irawan Puja Kesuma, Kamis (4/6/2020).

Kapolres juga menyampaikan, masyarakat yang diberikan bantuan tersebut, merupakan masukan dari pemerintah desa dan kecamatan, serta hasil penyelidikan intelijen Polres Gorontalo Utara, terkait masyarakat yang belum menerima bantuan.

Sehingganya Polri membantu dengan anggaran yang ada, untuk meringankan beban dalam rangka pemenuhan kebutuhan dasar di masa Pandemi Covid-19.

“Diharapkan masyarakat bisa bertahan dari keterbatasan ekonomi saat ini,” tutur Kapolres.

Setiap KK kata dia, mendapatkan 5 kilogram beras. 5 ton berikutnya akan dibagikan kepada 1000 KK lagi, setelah tahap 1 tersalurkan semua. Penyaluran beras diawali dan diserahkan langsung olehnya di Desa Bulalo Kwandang. (Prin)