Polsek Baolan Tolitoli Bangun Musala, Diberi Nama Al-Althaf

Polsek Baolan Tolitoli Bangun Musala, Diberi Nama Al-Althaf

13/07/2020 21:53 0 By Maman

Acara peletakan batu pertama pembangunan Musala di Mako Polsek Baolan Tolitoli. (foto:istimewa)

Hulondalo.id (Tolitoli) – Polsek Baolan Tolitoli membangun musala. Fasilitas ibadah yang diberi nama Al-Althaf ini, diawali dengan peletakan batu pertama pembangunannya, oleh Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina, Senin (13/7/2020).

Kapolsek Baolan Iptu. H. Siswanto mengatakan, pembangunan musala ini untuk mendukung kegiatan ibadah internal Polsek dan Koramil Baolan yang berdekatan, serta masyarakat sekitar Mako Polsek Baolan. Pembangunan ini juga kata dia, untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa para personil.

“Musala yang diberi nama Al-Althaf ini mempunyai arti yaitu, lembut dan bijaksana dalam bertutur kata, dengan harapan seluruh personel Polsek Baolan dalam melayani masyarakat nantinya sesuai dengan nama yang kita berikan pada Mushola ini,” imbuh Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Tolitoli sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan Polsek Baolan ini. Musala ini juga merupakan bagian dari program Bhakti Religi yang juga kegiatan intensif Polres Tolitoli untuk mendukung program gerakan revolusi mental TGRM, menuju SDM Polres Tolitoli yang berintegritas dan beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Semoga kata Kapolres, setelah musala ini selesai, personil dan masyarakat nantinya dapat memakmurkan musala dan meningkatkan ibadahnya.

“Besar harapan saya pembangunan musala ini memberikan manfaat terhadap warga sekitar, beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,” harap Kapolres.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Tolitoli Moh, Randi Saputra AR, Danramil Baolan Kapt. Inf. Bahar, Camat Baolan Abdullah Burhanuddin dan Kepala KUA Tolitoli Irwan. (Andis)