Polsek Dungingi Temukan Sabu-sabu Diterminal

09/10/2019 07:53 0 By Maman

Kapolsek Dungingi IPDA Moh. Atmal menunjukkan isi dari sebuah dos di Terminal Dungingi yang diduga merupakan narkoba. (Istimewa)

Hulondalo.id- Sebuah paket berisi narkotika jenis sabu-sabu ditemukan anggota Polsek Dungingi, Kota Gorontalo, Selasa (8/10/2019). Paket tersebut ditemukan saat petugas melakukan patroli di area Terminal Dungingi.

Kapolsek Dungingi IPDA Moh. Atmal mengungkapkan, paket berupa dos tersebut ditemukan di salah satu PO yang di area terminal. Paket terinformasi telah beberapa hari didalam PO. Saat ditemukan, anggota polsek penasaran dengan isi dos yang sudah lama tak dijemput pemilik. Karena curiga, petugas kemudian memutuskan untuk membuka paket dengan terlebih dahulu meminta izin pemilik PO.

“Anggota kami langsung melaporkan bahwa ada paket mencurigakan,” ujar Moh. Atmal.

Saat dibuka, didalam dos terdapat satu paket plastik yang berisi kemasan-kemasan plastik kecil yang diduga isinya adalah narkoba jenis sabu. Diatas paket terdapat 7 gelas air mineral yang diduga sengaja ditaruh untuk mengelabui pemeriksaan.

Paket lalu diamankan di ke polsek Dungingi guna penyelidikan lebih lanjut.

Menurut kapolsek, petugas belum mengetahui pemilik paket. Namun begitu, didepan dos bertuliskan nama seseorang yang diduga alamat pengiriman.

“Disitu tertulis Ibu Nadia, Gorontalo,” ujar Kapolsek. (John)

loading...