Polsek Kota Barat Sediakan Doorprize, Sepekan 989 Orang sudah Divaksin

Polsek Kota Barat Sediakan Doorprize, Sepekan 989 Orang sudah Divaksin

28/09/2021 09:19 0 By Maman

Doorprize Vaksin Polsek Kota Barat

Kapolsek Kota Barat Ipda Andi Wiranata Tamba,S.Tr.K saat bersama warga yang mendapatkan hadiah utama usai disuntik vaksin Covid-19. (foto:inkri)

Hulondalo.id – Polsek Kota Barat menyediakan doorprize dalam upaya memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Dalam sepekan kata Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto SIK,M,Si melalui Kapolsek Kota Barat, Ipda Andi Wiranata Tamba,S.Tr.K, warga yang divaksin mencapai 989 orang.

Andi mengatakan, gerai vaksin yang dibuka dalam rangka mempercepat vaksinasi kepada seluruh masyarakat di wilayah provinsi Gorontalo khususnya Kota Gorontalo.

Adapun doorprize yang disediakan berupa motor, sepeda, AC dan beberapa barang elektronik lainnya untuk warga yang divaksin.

“Hadiah ini sebagai magnet bagi masyarakat yang selama ini belum mau mengikuti vaksin, yang penting tercipta herd immunity di wilayah kami ” ujarnya.

“Hari ini adalah pengundian doorprize di Mako Polsek Kota Barat,dan saya selalu Kapolsek mengucapkan selamat kepada para pemenang,dan tak lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Ipda Andi. (Inkri)