Polwan Cantik ini Ingatkan Pelajar Bahaya Hirup lem Eha-bond

17/12/2018 15:28 0 By admin

Beberapa siswa SMP, nampak malu2 saat mendengarkan nasihat yang disampaikan Bripda Frisca Dewi Kartika, Senin (17/12/18).

Hulondalo.id – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Gorontalo terus mendorong warga untuk menjadi pelopor pencegahan penyakit masyarakat, radikalisme hingga mengantisipasi berita hoaks.

Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala, Bripda Frisca Dewi Kartika. Tadi, dia menyambangi sejumlah pelajar untuk mengingatkan tentang bahaya narkoba, minuman keras (miras) hingga penyalahgunaan lem Eha-Bond.

Ya, mungkin sudah bukan rahasia umum lagi jika penggunaan lem Eha-Bond ini sedang marak disalahgunakan oleh kalangan muda, terutama para pelajar.

Bhabinkamtibmas cantik ini pun memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya menggunakan lem Eha-Bond, termasuk miras, narkoba dan bahan berbahaya lainnya kepada sejumlah pelajar dari SMPN 3 Pulubala.
“Lem Eha-Bond itu sangat berbahaya jika disalahgunakan, termasuk obat Komix.

Untuk itu dihimbau kepada adik-adik sekalian agar tidak terpengaruh,” kata Frisca kepada sejumlah pelajar SMPN 3 Pulubala saat pulang sekolah pukul 14.00 Wita tadi, Senin (17/12/2018).

Bripda Frisca juga mengajak kepada para siswa untuk bersama-sama membasmi para remaja yang menyalahgunakan lem Eha-Bond. Frisca meminta agar para siswa segera melaporkan kepada pihak yang berwajib jika menemukan anak-anak, remaja ataupun orang dewasa yang menyalahgunakan lem tersebut.(hl/Ika)