Polwan Polda Gorontalo Terjun ke Kampus-kampus Genjot Vaksinasi Covid-19

Polwan Polda Gorontalo Terjun ke Kampus-kampus Genjot Vaksinasi Covid-19

10/09/2021 20:15 0 By Alex

Salah seorang mahasiswi saat menjalani vaksinasi di gerai vaksinasi presisi di kampus UNG, Jumat (10/9/2021). (F. Karsum)

Hulondalo.id – Sejumlah personel Polwan Polda Gorontalo turut ambil bagian dalam rangka meningkatkan vaksinasi Covid-19.

Salah satunya dengan membuka gerai vaksinasi presisi di beberapa perguruan tinggi di Gorontalo.

Seperti gerai vaksinasi yang dibuka sejak pagi di auditorium Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Jumat (10/9/2021), puluhan mahasiswa dan mahasiswi serta masyarakat sekitar antusias untuk mendapatkan vaksin.

Hal yang sama juga terlihat pada gerai vaksinasi presisi di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amay Gorontalo yang telah dibuka sehari sebelumnya.

Kakor Polwan Polda Gorontalo, AKP Karsum Ahmad mengatakan, upaya yang dilakukan personel Polwan Polda Gorontalo ini dalam rangka percepatan vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia Sehat, khususnya di Provinsi Gorontalo.

Ditambahkan AKP Karsum Ahmad, kegiatan yang digelar Polwan Polda Gorontalo ini akan terus dilaksanakan hingga seluruh masyarakat tervaksinasi.

“Kami juga tak henti-hentinya menekankan agar para mahasiswa, termasuk juga masyarakat, untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan meski telah mengikuti vaksinasi,” kata Karsum.

AKP Karsum Ahmad pun menghimbau kepada para mahasiswa yang belum mengikuti vaksinasi agar segera mengunjungi gerai vaksinasi presisi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ayo kita semua dukung program vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, bagi yang belum tervaksinasi dipersilahkan mendatangi gerai-gerai vaksin yang terdekat untuk segera ditindaklanjuti melakukan vaksinasi,” ajak Karsum.(alex/msha)