Potensi Olahraga Gorontalo Utara Diperhitungkan

Potensi Olahraga Gorontalo Utara Diperhitungkan

15/04/2019 01:04 0 By Maman

Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin menyerahkan bonus dan hadiah bagi pemenang dalam Turnamen Sepakbola ‘Mascar Cup 2019. (humas)

Hulondalo.id – Potensi dan bakat olahraga Kabupaten Gorontalo Utara, selama ini sangat diperhitungkan. Buktinya kata Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin, sejumlah prestasi sukses dilahirkan oleh putra putri Gorontalo Utara diberbagai level.

“Dibuktikan dengan prestasi – prestasi putra putri daerah yang telah mengharumkan nama Gorontalo Utara,” kata Sekda saat menutup Turnamen Sepakbola ‘Mascar Cup 2019’ yang dilaksanakan Mahasiswa KKST-IAIN Sultan Amai Gorontalo, kerjasama dengan Karang Taruna Desa Posso, Kwandang, Minggu(14/42019).

Secara khusus, Sekda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, yang telah mendukung suksesnya turnamen sepakbola antar dusun yang berlangsung selama dua minggu tersebut.

“Utamanya kepada masyarakat yang mendukung penuh kegiatan olahraga ini, tanpa partisipasi masyarakat, kegiatan ini tidak akan sesukses ini,” ujar Sekda.

Kegiatan tersebut kata Sekda lagi, semoga bisa menumbuhkembangkan bakat dan menciptakan generasi emas di Gorontalo Utara.

“Ini juga tantangan besar bagi kita semua dalam menciptakan generasi tangguh kedepan, dan kami sadari semua itu membutuhkan pembinaan sejak dini,” tambah Sekda.

Atas nama pemerintah, Sekda berharap melalui kegiatan olahraga, semangat jiwa pemuda lebih membara. Sekaligus persiapan diri mengikuti berbagai pertandingan maupun lomba yang keudian melahirkan akan bibit atlit yang profesional ditingkat Kabupaten, Provinsi hingga Nasional. (man/hms_fhr)