PPs Gelar Ujian Akhir Tesis

PPs Gelar Ujian Akhir Tesis

28/09/2021 09:09 0 By Maman

Ujian Tesis

Tujuh peserta ujian akhir tesis saat menjalani pembukaan di gedung PPs. Rabu (27/9/2021). (FOTO : Humas/Efendi)

Hulondalo.id – Program Pascasarjana (PPs) Universitas Bina Taruna Gorontalo menggelar ujian akhir tesis, Senin (27/9/2021). Ujian yang juga sering disebut ujian tutup ini, dibuka secara langsung Direktur Program PPs UNBITA. Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si.

Dalam sambutannya, Profesor andalan Provinsi Gorontalo ini mengaku bangga atas keberhasilan para mahasiswa, yang sebentar lagi akan menjadi alumni.

“Tentu ini adalah hal yang membanggakan. Dimana saudara-saudara akan melewati tahap akhir dari proses studi di kampus ini. Olehnya, saya berharap agar terus memberikan yang terbaik agar ujian ini bisa dihadapi dengan hasil yang memuaskan,” harapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga memberikan pesan kepada para peserta untuk tetap menjaga almamater tercinta. Sebab, setelah melewati ujian akhir ini, maka sebentar lagi para mahasiswa ini akan memperoleh gelar magister. Sehingga dirinya berpesan agar menunjukkan kualitas terbaik.

“Jika sudah diyudisium dan berhak menyandang gelar magister, maka berusahalah menunjukkan kualitas terbaik. Jaga nama baik almamater. Baik tidaknya kualitas lulusan bisa dilihat dari kinerja saat berada di dunia kerja. Maka tunjukkan jika alumni PPs Universitas Bina Taruna Gorontalo benar benar mempuni dan layak diperhitungkan,” tutupnya. (ais/rls)