PPs STIA Berkomitmen Lahirkan Magister Berkualitas

PPs STIA Berkomitmen Lahirkan Magister Berkualitas

08/04/2021 22:00 0 By Maman

Dialog Ketua YBMG Radio RH

Dialog Aspirasi NKRI Live On Radio Suara Rakyat Hulontalo 99.9 FM menghadirkan Ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman, ST., MM., IPM, Direktur PPs STIA Bina Taruna Gorontalo, Prof. Dr. Arifin Tahir, M.Si serta Asisten Direktur 1 PPs STIA Bina Taruna Gorontalo, Dr. Yulianti Mozin, ST., M.PA. (F.Humas/Dayana)

Hulondalo.id – Program Pascasarjana (PPs) STIA Bina Taruna Gorontalo, terus berkomitmen untuk melahirkan para magister-magister handal dan berkualitas.

Hal ini diungkapkan Ketua Yayasan Bina Mandiri (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM serta Direktur PPs STIA Bina Taruna, Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si saat menjadi narasumber dalam dialog aspirasi NKRI, di Radio Suara Rakyat Hulontalo, Kamis (8/4/2021).

Dalam dialog yang mengangkat tema “Menciptakan Magister yang Profesional dan Berkarakter” ini, Direktur PPs juga mengungkapkan kelebihan yang dimiliki oleh PPs STIA, sehingga menjadi pilihan tempat untuk meningkatkan kompetensi serta keilmuan.

“Keunggulan yang kami miliki tentu memberikan pelayanan yang maksimal, plus fasilitas pembelajaran yang lengkap, hal inilah yang menjadi alasan mengapa PPs STIA Bina Taruna Gorontalo sebagai pilihan utama, bagi mereka yang ingin meraih gelar S2,” tambahnya.

Tak hanya itu, alasan lainnya adalah semua proses fleksibel dan tidak rumit. Intinya, Bagaimana proses administrasi itu cepat dan tepat. Kedua, para mahasiswa akan mendapat berbagai kemudahan dalam menjalani perkuliahan.

“Apalagi PPs STIA telah banyak melahirkan magister berkualitas yakni beberapa kepala daerah serta menjadi pilihan para anggota legislatif, dan ASN,” pungkas Prof Arta. (ais/rls)