PPs STIA Bina Taruna Gorontalo Cetak 48 Magister Baru

PPs STIA Bina Taruna Gorontalo Cetak 48 Magister Baru

13/12/2020 03:04 0 By Editor

Direktur Program Pascasarjana (PPs) STIA Bina Taruna Gorontalo, Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si mengukuhkan 48 peserta yudisium Magister Sains (M.Si) di Ballroom Maqna Hotel Gorontalo, Sabtu (12/12/2020).(f.humas/Dendy)

Hulondalo.id – Program Pascasarjana (PPs) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bina Taruna Gorontalo menggelar yudisium untuk 48 calon wisudawan magister sains, Sabtu (12/12/2020).

Kegiatan digelar di Ballroom Maqna Hotel Gorontalo ini dibuka langsung Direktur PPs, Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si serta dihadiri unsur Pimpinan, Dosen dan Staf di Lingkungan Kampus Bina Mandiri Gorontalo.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si mengucapkan selamat atas pencapaian para mahasiswa akhir studi ini.

“Mewakili institusi, saya sangat bangga atas apa yang telah dicapai oleh bapak dan ibu sekalian. Sebab, proses ini tidaklah mudah. Banyak yang harus dikorbankan. Sehingga, digelarnya yudisium ini, tentu bapak dan ibu sekalian sudah bisa menggunakan titel magister di belakang nama bapak dan ibu sekalian. Sekali lagi saya ucapkan selamat,” ucapnya.

Tak hanya itu, guru besar andalan Provinsi Gorontalo ini juga mendorong kepada para lulusan magister Ilmu Administrasi PPs STIA Bina Taruna, agar bisa melanjutkan studi ke jenjang berikutnya.

“Jangan jadikan ini sebagai akhir dari perjalanan proses pencarian ilmu. Masih ada fase berikutnya yang bisa anda raih, yaitu melanjutkan studi ke jenjang doctor. Ini tentu penting dan merupakan langkah yang baik untuk mengembangkan potensi diri,” tambahnya memotivasi.

Yudisium pada hari ini turut dihadiri keluarga dari para penyandang gelar magister sains. Hal ini tentu bertujuan untuk menyampaikan kepada keluarga yang hadir jika mereka pun turut andil dalam proses pencapaian ini.

“Keberhasilan saudara tentu tidak lepas dari dukungan keluarga yang sering mensuport untuk menyelesaikan proses studi. Dan hari ini adalah puncaknya dari yudisium dan secara resmi anda telah dikukuhkan menjadi magister, semoga ilmunya bermanfaat,” pungkas Profesor akrab disapa Prof Arta ini.(ais)