PPs STIA Bina Taruna Gorontalo Sosialisasi ke DPRD dan Kemenag Pohuwato

PPs STIA Bina Taruna Gorontalo Sosialisasi ke DPRD dan Kemenag Pohuwato

09/03/2021 20:46 0 By Anwar HL

UBM Gorontalo

Tim sosialisasi Program Pascasarjana STIA Bina Taruna Gorontalo di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pohuwato, Senin (8/3/2021) kemarin.

Hulondalo.id – Meski telah dikenal dengan banyak keunggulan, Program Pascasarjana (PPs) STIA Bina Taruna Gorontalo nyatanya tak berhenti untuk melakukan sosialisasi.

Setelah melakukan sosialisasi di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan beberapa daerah lainnya, kini giliran Kabupaten Pohuwato yang disambangi oleh tim sosialisasi.

“Kami hadir untuk lebih memperkenalkan PPs STIA Bina Taruna Gorontalo kepada para pegawai yang ada di Kantor Kementerian Agama, serta Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pohuwato,” ujar para tim sosialisasi.

Sambutan hangat dan antusias diterima oleh tim yang dinahkodai langsung oleh Direktur PPs, Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si. Menurut Prof Arta, sapaan akrab Arifin Tahir, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di 2 instansi tersebut sudah mulai berencana melanjutkan studi S2.

“Keunggulan yang kami miliki tentu memberikan pelayanan yang maksimal, plus fasilitas pembelajaran yang lengkap, hal inilah yang menjadi alasan mengapa PPs STIA Bina Taruna Gorontalo sebagai pilihan utama bagi mereka yang ingin meraih gelar S2,” tambahnya.

Tak hanya itu, alasan lainnya adalah semua proses fleksibel dan tidak rumit. Intinya, bagaimana proses administrasi itu cepat dan tepat.

Kedua, kata Prof Arta, para mahasiswa akan mendapat berbagai kemudahan dalam menjalani perkuliahan.

“Apalagi PPs STIA telah banyak melahirkan magister berkualitas salah satunya adalah Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa yang juga menjadi salah satu alumni terbaik yang pernah kami miliki,” pungkas Prof Arta.(adv/rls/ais)