Pramuka Gorontalo Utara Dievaluasi, Ridwan: Banyak Hal Perlu Dibenahi

Pramuka Gorontalo Utara Dievaluasi, Ridwan: Banyak Hal Perlu Dibenahi

23/09/2020 23:58 0 By Maman

Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin menyampaikan sambutan dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi Kwarcab Gerakan Pramuka Gorontalo Utara. (foto:hms)

Hulondalo.id – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Gorontalo Utara di evaluasi oleh Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin. Ketua Kwartir Cabang Gorontalo Utara ini mengakui, banyak hal yang perlu untuk dilakukan pembenahan yang terungkap dalam agenda monitoring dan evaluasi tersebut.

“Pada dasarnya, banyak hal yang terungkap dalam agenda monitoring sekaligus evaluasi ini, kwarcab Pramuka Gorontalo Utara penting untuk segera berbenah,” kata Sekda, Rabu (23/9/2020).

Dalam monev yang di aula Dinas Pendidikan Gorontalo Utara ini, Sekda juga mengatakan agar, gugus depan masing-masing Kwartir Ranting (Kwaran) segera diaktifkan kembali.

“Segera lakukan dan ini sangat penting,” ujar Sekda.

Begitu juga lokasi Bumi Perkemahan yang sudah ada kata Sekda, perlu dibenahi dan akan diperluas. Perluasan lahan dimaksud kata dia, akan disiapkan agar Gorontalo Utara memiliki Bumi Perkemahan yang refresentatif.

“Bumi perkemahan ini nantinya, tidak hanya digunakan oleh pramuka, tapi pimpinan OPD dalam berbagai kegiatan baik itu kemasyarakatan pemerintahan dan lainnya,” pungkasnya. (Prin/Adv)