Pria di Gorontalo Nekat Gantung Diri, Diduga Masalah Asmara

Pria di Gorontalo Nekat Gantung Diri, Diduga Masalah Asmara

24/02/2021 13:39 0 By Jeffry

Polisi telah memasang police line di lokasi tempat bunuh diri.

Hulondalo.id – Hanya gegara sering cekcok dengan pacar, Marwan Abdurrahman (21) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Warga Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo ini pertama kali ditemukan adik kandung korban Raflin (12) sudah tak bernyawa dirumahnya, Rabu (24/2/2021).

“Saya kaget melihat kakak saya yang sudah meninggal, dan saya langsung berteriak untuk memanggil warga setempat,” tutur Rafli.

Sementara itu, ibu Kandung Warni Ahmad menjelaskan, korban yang kesehariannya tercatat sebagai karyawan Waterboom Tiara Park ini tinggal sendirian di rumah tersebut.

Dirinya pun belum mengetahui apa penyebab hingga anaknya tersebut nekat mengakhiri hidupnya. Namun, Dugaan sementara pria tersebut gantung diri hanya karena sering cekcok dengan pacarnya.

“Iya dia tinggal sandiri di rumah itu, belum tau apa penyebabnya. Sudah dibawa ke RS Aloei Saboe untuk dilakukan visum,” urai warni sambil tersedu-sedu.

Sementara itu, Kapolsek Kota Utara Iptu Muhammad Arianto menjelaskan kronologi peristiwa bunuh diri tersebut.

Dimana pukul 08.30 Wita adiknya Rafli pulang dari sekolahnya dan berniat untuk menemui kakaknya yang hanya tinggal sendirian di rumah tersebut.

Raflin pun masuk ke rumah dan mengecek keberadaan korban. Hingga akhirnya, korban ditemukan di dapur rumah tewas tergantung pada kain gorden dengan posisi kaki menyentuh lantai dan hidung mengeluarkan lendir.

“Diduga korban nekat gantung diri akibat tekanan yang dialami. Karena sebelum melakukan gantung diri, korban melakukan chat dengan pacar korban,” Jelasnya.(MG-01)