Pria ini Akui Curi HP di Rumah Sakit, Aksinya Terrekam CCTV

Pria ini Akui Curi HP di Rumah Sakit, Aksinya Terrekam CCTV

06/01/2021 10:39 0 By Maman

Pelaku Diduga Pencurian HP

AATY, saat diamankan Team Resmob Rajawali Polres Gorontalo Kota. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Dihadapan petugas, AATY mengakui perbuatannya mencuri Handphone (HP) tak hanya sekali disalah satu Rumah Sakit di Kota Gorontalo. Warga Kelurahan Wonggaditi ini, diringkus Team Resmob Rajawali Polres Gorontalo Kota yang dipimpin Aipda Fajar Milama.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP. Desmont Harjendro melalui Kasat Reskrim Gorontalo Kota, AKP Laode Arwansyah mengatakan, sebelumnya menerima laporan dari warga, Nurlaila Pakaya yang berada di Rumah Sakit. Tak menunggu lama, team Rajawali langsung melakukan olah TKP, Selasa (5/1/2020).

“Pelaku diduga mencuri hp milik seorang keluarga pasien saat keluarga pasien tertidur pulas menjaga keluarga yang sakit, penangkapan terhadap pelaku dilakukan, berdasarkan rekaman CCTV,” jelas AKP Laode.

“Pelaku kami tangkap saat bersembunyi disalah satu kos-kosan di Kota Gorontalo, kami mengamankan 3 handphone dari berbagai merk, Iphone 11, samsung J7 Gold dan vivo Y19 C,” ujar AKP Laode.

Dalam pemeriksaan kata AKP Laode, pelaku mengakui sudah berulang kali melakukan pencurian di rumah sakit. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mako Polres Gorontalo Kota untuk penyelidikan dan penyidikan lanjutan. (MG01)