Pria Paruh Baya di Hunggaluwa Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

01/06/2019 01:47 0 By Alex

Rahmudin Rahman (42) ditemukan tewas gantung diri di kamarnya. Korban ditemukan sekitar pukul 20.15 setelah selesai waktu sholat tarawih.

Hulondalo.id – Warga Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo digegerkan dengan aksi gantung diri oleh warga setempat, Sabtu (1/6/2019).

Teridentifikasi jasad tersebut bernama Rahmudin Rahman (42) yang tak lain merupakan warga setempat. Peristiwa itu baru diketahui sekitar pukul 20.15 Wita, atau beberapa saat warga sekitar selesai melaksanakan sholat tarawih.

“Sebelum itu ti pasisa (panggilan sehari-hari korban,red) masih ada duduk-duduk. Tidak tahu pas selesai sholat tarawih, sudah ada tali yang menggantung di lehernya,” ungkap Rina Hermanus, pihak keluarga korban.

Menurut penuturan keluarga korban, sebelum kejadian tidak ada gelagat aneh yang ditunjukkan korban. Diketahui oleh pihak keluarga, korban mengidap penyakit malaria selama beberapa tahun terakhir.

“Waktu selesai sholat Magrib, ti pasisa masih ada jalan-jalan di sekitar kamar. Masih sempat juga dipanggil (diajak) ke (acara) doa. Tapi pasisa tidak mau,” ujar Rina lagi.

Setelah selesai waktu sholat tarawih, saat anggota keluarga masuk ke dalam kamar yang gelap mendapati Rahmudin sudah terikat dengan seutas tali, namun dalam posisi duduk.

Sejak itulah suasana menjadi heboh. Warga pun berdatangan untuk melihat langsung kondisi tersebut. Pihak kepolisian dari Polres Gorontalo juga sudah berada di kediaman korban untuk mengamankan segala situasinya.(Ika)