Pria Tanpa Identitas Kecelakaan di Sumalata, Ternyata Warga Purbalingga Jateng

Pria Tanpa Identitas Kecelakaan di Sumalata, Ternyata Warga Purbalingga Jateng

22/02/2021 10:57 0 By Maman

Korban Laka Sumalata

Pria tanpa identitas yang mengalami kecelakaan di Sumalata Gorontal Utara, diketahui merupakan warga Purbalingga Jawa Tengah. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Pria yang mengalami kecelakaan di Kecamatan Sumalata, Gorontalo Utara dan meninggal dunia Minggu (21/2/2021) malam, ternyata merupakan warga Desa Makam, Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Kapolres Gorontalo Utara, AKBP. Dicky Irawan Kesuma, melalui Kasat Lantas Iptu. Lingga Ramdhani mengatakan, pria tersebut diketahui bernama Fredianto (22). Seperti diberitakan sebelumnya, korban mengendarai Sepeda Motor Honda Revo Fit dengan nomor polisi DB 1549 N.

Korban kata Lingga, bertabrakan dengan mobil Toyota Agya, Nomor Polisi DM 1611 BC milik MF warga Kelurahan Dulalowo Timur Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo. Kronologinya kata Lingga, mobil yang dikemudian MF dan berpenumpang SH, dari arah Kecamatan Tolinggula menuju arah Kecamatan Sumalata. Korban dari arah berlawanan.

Di jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Kasia Kecamatan Sumalata, keduanya bertabrakan. Korban Fredianto patah tulang kaki bagian kanan, luka lecet dan benturan di bagian kepala.

“Korban sempat dirawat di Puskesmas Sumalata, kemudian meninggal dunia saat perjalanan di rujuk ke Rumah Sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo,” kata Lingga.

Dugaan sementara, pengemudi mobil kurang berhati-hati. Lingga juga mengatakan, keluarga korban semuanya di Jawa. Korban merupakan orang rantau dan hanya kerja di Gorontalo tinggal bersama pimpinan dan temannya yang juga dari Jawa.

“Korban saat ini ada di RS Aloe Saboe,” tukasnya.

Lingga menambahkan, kemungkinan korban akan diterbangkan ke Purbalingga. Upaya menghubungi keluarga juga telah dilakukan, termasuk tempat korban bekerja. (Prin)