Prodi Gizi UBM Gorontalo Lepas 7 Mahasiswa Magang di RS Dunda Limboto

Prodi Gizi UBM Gorontalo Lepas 7 Mahasiswa Magang di RS Dunda Limboto

06/01/2021 20:54 0 By Alex

UBM Gorontalo

Pelepasan 7 orang mahasiswi Prodi Gizi peserta magang Food Service & Food Dietetik di RSUD MM Dunda Limboto, digelar di ruang sidang UBM Gorontalo, Rabu (6/1/2021). (F. Humas/Mulki)

Hulondalo.id – Program Studi Gizi, Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo melepas 7 mahasiswa magang Food Service Food Dietetik di Rumah Sakit MM Dunda Limboto, Rabu (6/1/2021).

Kegiatan yang digelar di ruang sidang ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Frista Iin Wahyuni SE MPd, Dekan F-STIK Adnan Malaha SPd MSi, Wakil Dekan F-STIK, Arpin SKM MKes serta Ketua Prodi Gizi, dr Rita Aminiwarastuti M.Gizi.

Ketua Prodi Gizi, dr Rita Aminiwarastuti berharap agar seluruh mahasiswa peserta magang bisa banyak bertanya kepada para senior yang ada di lapangan.

“Sebab magang adalah waktunya untuk mencari tahu, perbanyak bertanya. Jangan sungkan untuk menggali informasi tentang pelaksanaan magang ini kepada senior yang ada. Kesempatan ini tak boleh disia-siakan,” harap Rita.

Senada juga diungkapkan Wakil Rektor 1, Frista Iin Wahyuni. Menurutnya, pelaksanaan magang menjadi ajang untuk menerapkan seluruh teori yang telah didapatkan selama menjalani perkuliahan.

“Jadi kegiatan magang ini adalah waktunya untuk melihat secara langsung bagaimana implementasi dari seluruh teori yang didapatkan. Olehnya, kami menghimbau agar kegiatan magang ini harus diikuti dengan baik,” pungkasnya.(adv/rls/ais)