Program Kotaku di 4 Kelurahan Selesai, Walikota: Dampaknya Langsung Dirasakan Masyarakat

Program Kotaku di 4 Kelurahan Selesai, Walikota: Dampaknya Langsung Dirasakan Masyarakat

07/01/2021 16:06 0 By Maman

Walikota Marten Resmikan Program Kotaku

Walikota Gorontalo, Marten Taha menandatangani prasasti peresmian Program Kotaku di 4 Kelurahan di Kota Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di 4 kelurahan di Kota Gorontalo selesai. Ini ditandai dengan peresmian pemanfaatannya oleh Walikota Gorontalo, Marten Taha, Kamis (7/1/2021).

Walikota mengatakan, dana yang diusahakan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Pemulihan Ekonomi Nasional pada akhir tahun, kini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, sudah dikerjakan dengan baik, jalan ini merupakan kewenangan pemerintah provinsi, dengan diperjuangkannya ini, bisa dikerjakan dengan anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional,” kata Walikota.

Program Kotaku kata Walikota, telah memberikan dampak positif terhadap peningkatan infrastruktur di Kota Gorontalo. Ini upaya dari pemerintah dalam rangka memberikan kenyamanan kehidupan bagi masyarakat.

“Sehingga pembangunan infrastruktur, diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkap Walikota.

Peresmian Program Kotaku tersebut, dilakukan Walikota di Kelurahan Lekobalo, Gorontalo. Kelurahan Lekobalo sendiri diantara 4 kelurahan yang mendapatkan program ini yang tersebar di 3 kecamatan masing-masing, Kecamatan Kota Barat, Dumbo Raya dan Hulonthalagi. (MG04)