Proyek Jalan Desa Apitalawo, Dedy: Material Kini Bercampur Lumpur

Proyek Jalan Desa Apitalawo, Dedy: Material Kini Bercampur Lumpur

07/09/2021 13:48 0 By Maman

Kondisi Jalan Desa Apitalawo

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Dedy Hamzah saat meninjau pekerjaan proyek jalan Desa Apitalawo. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Dedy Hamzah meminta kepada Dinas PUPR Provinsi Gorontalo, secepatnya menyelesaikan pekerjaan proyek pengaspalan jalan di Desa Apitalawo Paguyaman Pantai.

Sebab kata Dedy, material pengaspalan jalan sesuai penyampaian masyarakat saat reses persidangan ketiga tahun 2020-2021, telah bercampur dengan lumpur. Hal itu bisa dihindari, jika proses pekerjaan dilakukan secepatnya. Proyek senilai Rp9 miliar juga diminta, tidak dikerjakan begitu saja.

“Saat ini, jalan tersebut sulit dilewati kendaraan oleh masyarakat setempat, karena sudah becek, ini merugikan masyarakat,” ungkapnya kepada Hulondalo.id, Selasa (7/9/2021).

Politisi PDIP ini juga mengatakan, panjang jalan di Desa Apitalawo 3,2 kilometer tersebut, menjadi akses utama masyarakat setempat.

“Saya minta ini segera ditindaklanjuti Dinas PUPR Provinsi Gorontalo untuk bisa dikerjakan, agar material jalan tersebut tidak rugi,” tegasnya.

Dia berharap, semoga pemerintah bisa memberikan solusi kepada masyarakat di Kecamatan Paguyaman Pantai dan menjadi prioritas oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo. (Inkri/HL)