Proyek Pasar Sentral Kota Gorontalo, Ismail: Pantau dan Diawasi Secara Penuh

Proyek Pasar Sentral Kota Gorontalo, Ismail: Pantau dan Diawasi Secara Penuh

11/10/2021 20:11 0 By Maman

Proyek Pasar Sentral Kota Gorontalo Ismail Alulu

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Ismail Alulu saat meninjau pelaksanaan Pekerjaan Proyek Pasar Sentral Kota Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Pemantauan dan pengawasan secara penuh penting kata Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Ismail Alulu dilakukan terhadap pelaksanaan pekerjaan proyek Pasar Sentral Kota Gorontalo. Instansi terkait, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Gorontalo, juga diminta melaporkan perkembangan proyek ini ke DPRD.

Ismail meminta, tak sekedar melihat bahwa pekerjaan itu sudah dimulai, akan tetapi harus dipantau dan diawasi secara penuh.

“Pekerjaan proyek pasar sentral ini pernah ditunda, dan masyarakat mendesak agar pembangunan ini segera dipercepat, tentunya, ini harus ada prioritas khusus,” ungkapnya, Senin (11/10/2021).

Ismail juga menjelaskan, bangunan ini sangat dibutuhkan masyarakat, dan penghuninya tak pernah tergantikan. Ini kata Ismail, bukan bangunan sekolah yang bisa digantikan untuk sementara waktu.

Politisi PAN ini menambahkan, kekhawatiran masyarakat sangat tinggi, sekarang pedagang ini sudah lama di lokasi sementara untuk melakukan proses jual beli.

“Pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat umum, bisa dijawab dengan rasionalisasi sesuai perkembangan pembangunan Pasar Sentral ini bagi penyedia,” terangnya. (Inkri)