PT Phintraco Sekuritas Tertarik Dirikan Galeri BEI di UBM Gorontalo

PT Phintraco Sekuritas Tertarik Dirikan Galeri BEI di UBM Gorontalo

24/05/2021 21:34 0 By Maman

PT Phintraco Galeri Bursa Saham UBM Gorontalo

Penjajakan Kerja Sama Pasar Modal dan Pendirian Galeri Bursa Efek Indonesia antara PT. Phintraco Sekuritas Kantor Cabang Manado dengan UBM Gorontalo. (F. Humas/Diana)

Hulondalo.id – PT. Phintraco Sekuritas Kantor Cabang Manado tertarik mendirikan galeri Bursa Efek Indonesia (BEI) di Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo.

Ketertarikan ini terungkap saat pertemuan Branch Manager Phintraco Sekuritas Manado, Surya A. A. Machmud dengan Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM, didampingi Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes. Senin (24/5/2021).

Phintraco Sekuritas sendiri merupakan anak perusahaan Phintraco Group, yang bergerak dalam layanan jasa Broker-Dealer. Saat ini Phintraco Sekuritas telah menjalin kerjasama dengan banyak perguruan tinggi di Indonesia.

Tak hanya itu, Phintraco Sekuritas juga terus memberikan edukasi kepada para mahasiswa di perguruan tinggi, untuk dapat aktif dalam berinvestasi.

Pendirian galeri Investasi Ini menjadi bentuk komitmen PT Phintraco Sekuritas, dalam berupaya mengembangkan Pasar Modal Indonesia.

“Dengan ini, diharapkan mampu menjadi wadah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai investasi di pasar modal kepada civitas UBM Gorontalo,” ungkap Rektor Titin Dunggio. (ais/rls)