Puluhan Personel Polres Gorontalo Kota Sudah Ikut Vaksinasi Hari Ini

Puluhan Personel Polres Gorontalo Kota Sudah Ikut Vaksinasi Hari Ini

03/03/2021 14:41 0 By Alex

Polres Gorontalo Kota

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro AP saat mengawali vaksinasi tahap kedua gelombang pertama di Polres Gorontalo Kota, Rabu (3/3/2021).

Hulondalo.id – Sedikitnya 67 personel Polres Gorontalo Kota mengikuti vaksinasi tahap kedua gelombang pertama, Rabu (3/3/2021).

Vaksinasi yang dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Hulondalangi itu dipantau langsung Walikota Gorontalo, Marten Taha.

Vaksinasi di lingkungan institusi Tribrata di Kota Gorontalo ini dimulai oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro AP.

“Alhamdulillah, proses vaksinasi ini berjalan lancar aman dan tertib dengan tujuan untuk kesehatan kita bersama juga. Oleh karena itu saya menghimbau kepada masyarakat khususnya Kota Gorontalo mari kita mengikuti pelaksanaan vaksinasi agar kita bisa terhindar dari Covid-19 ini,” kata Marten.

Sementara itu, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro AP mengatakan, kegiatan vaksinasi untuk personil Polres Gorontalo Kota ini akan digelar sampai pada hari Jumat (5/3/2021).

“Jadi hari ini ada 67 personel kita yang sudah melakukan vaksinasi. Nanti dilanjutkan sampai hari Jumat. Saya harap seluruh personil bisa ikut vaksinasi,” pinta Desmont.

Ditambahkan Desmont, berbagai upaya penanganan Covid-19 di Kota Gorontalo telah dilakukan dan hasilnya cukup signifikan. Hal ini, kata dia, berkat kerja sama semua baik TNI/Polri serta bantuan masyarakat yang telah mendukung pemerintah dalam hal penanganan Covid-19 di Kota Gorontalo.

“Untuk itu saya mengajak kepada semua kalangan agar jangan takut untuk di vaksin dan mari kita lawan bersama pandemi ini agar kita bisa kembali lagi seperti semula,” tandas mantan Kapolres Bone Bolango itu.(alex/Mg04)