Puncak Peringatan Dies Natalis HMPS Farmasi Berakhir Manis

Puncak Peringatan Dies Natalis HMPS Farmasi Berakhir Manis

31/03/2021 21:54 0 By Yadin

Foto bersama pengurus HMPS Farmasi serta para dosen sebagai penutup rangkaian kegiatan Dies Natalis HMPS Farmasi ke VI. (f.hms/dayana)

Hulondalo.id – Program Studi Farmasi, Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK) Universitas Bina Mandiri Gorontalo  menggelar puncak peringatan Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) yang ke VI, Rabu (31/3/2021).

Kegiatan yang digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo ini turut dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang dari turnamen berbagai lomba yang digelar.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pengurus HMPS Farmasi ini menjadi penutup rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Dies Natalis HMPS Farmasi yang ke VI.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan 1 F-STIK, Arpin SKM, M.Kes mengaku sangat bangga atas kesuksesan seluruh rangkaian kegiatan.

“Selamat karena seluruh rangkaian kegiatan dalam peringatan Dies Natalis ini berjalan lancar dan sukses. Sehingga kami mewakili pihak kampus sangat mengapresiasi para panitia dan pengurus HMPS Farmasi,” ungkapnya.

Pada peringatan Dies Natalis kali ini, digelar berbagai kegiatan, seperti pertandingan futsal, lomba bola voli, serta tarik tambang yang diikuti oleh perwakilan mahasiswa dari prodi yang ada di F-STIK.

“Semoga ajang ini menjadi wadah untuk lebih mempererat silaturahim antar sesama mahasiswa. Saya berharap agar kegiatan positif ini terus dilanjutkan untuk menjadi wadah para mahasiswa menyalurkan bakat olahraganya,” harap Arpin. (rls/ais)