Rahmad Ambo Hadiahi Paskibraka asal Taluditi, Uang Rp25 Juta dan 1 Unit Motor

Rahmad Ambo Hadiahi Paskibraka asal Taluditi, Uang Rp25 Juta dan 1 Unit Motor

21/09/2021 00:09 0 By Syakir

Trader sukses Rahmad Is Ambo menyerahkan BPKB Motor kepada Shevia Puspita Sari, Siswi SMA 1 Randangan yang jadi Paskibraka di Istana Negara. 

Hulondalo.id – Trader sukses Rahmad Is Ambo kembali berbagi. Kali ini giliran Shevia Puspita Sari alias Pita, siswi SMA 01 Randangan, yang belum lama ini terpilih sebagai paskibraka nasional.

Tidak tanggung tanggung, satu buah unit motor matic dan uang tunai senilai Rp 25.000.000, dihadiahi Rahmad untuk untuk Pita, karena prestasinya yang sudah mengharumkan nama Pohuwato itu.

Belakangan diketahui, trader sukses kelahiran Marisa itu, ternyata tercatat sebagai salah satu purna paskibraka Nasional. Tak hanya motor dan uang tunai, Rahmad juga menghadiahi juniornya yang tinggal di Desa Mekarti Jaya, Taluditi itu berupa bantuan renovasi rumah.

“Kebetulan saya memiliki kelebihan dalam trading, jadi saya berinisiatif untuk melakukan kegiatan sosial. Saya sudah berjanji bahwa 75% dari total kekayaan saya digunakan untuk kegiatan sosial kemanusiaan,” ujar Rahmad.

Diakhir wawancara, Rahmad berpesan untuk anak muda Pohuwato khususnya, untuk terus berprestasi, dan jadilah manusia yang berkarakter, berakhlak, serta berbudi pekerti. (**)