Raker UNBITA Gorontalo Bahas SOP Unit Kerja

Raker UNBITA Gorontalo Bahas SOP Unit Kerja

23/09/2021 21:02 0 By Syakir

Rapat kerja (Raker) UNBITA Gorontalo, yang dibuka, Kamis (23/9/2021). f.humas

Hulondalo.id – Universitas Bina Taruna (UNBITA) Gorontalo, gelar rapat kerja (Raker) pembahasan pembuatan standar operasional prosedur (SOP) disemua Unit kerja, struktur dan tupoksi hingga perampungan statuta, rancangan kegiatan.

Patut disyukuri kata Rektor Unbita, Dr. Hj. Ellys Rachman, perjuangan selama lima bulan usai diterbitkannya SK penggabungan STIA dan STITEK menjadi universitas, semua lini menggenjot kinerjanya. Mulai dari pelantikan, penerimaan mahasiswa baru, hingga agenda rapat kerja.

Rapat kerja sendiri menurut Ellys, adalah agenda wajib dilaksanakan universitas, yang bertujuan untuk membuat pedoman di setiap tingkatan kerja internal.

“Hasil dari raker ini nantinya akan menjadi landasan akademik dan arah pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh setiap unit kerja di Unbita,” ujar Ellys, Selasa, (21/9/2021)

Usai rapat kerja ini lanjut Ellys, Unbita akan memulai kegiatan belajar mengajar tahun akademik 2021-2022, dimana pada penyelenggaraan kata dia, akan diselenggarakan secara tatap muka.

“Pastinya dengan memperhatikan standar yang telah diedarkan oleh kementerian, diantaranya adalah seluruh mahasiswa, dosen dan staff yang berada dilingkungan Unbita, harus sudah divaksin dengan melampirkan bukti vaksinasi dan jika tidak bisa divaksin harus melampirkan surat keterangan dokter terkait penyakit yang diderita,” tandasnya. (saprin/adv)