Rakerda PKK Boalemo, Evaluasi Realisasi Program dan Rencana Aksi

Rakerda PKK Boalemo, Evaluasi Realisasi Program dan Rencana Aksi

23/07/2021 20:34 0 By Syakir

Rakerda PKK Kabupaten Boalemo

Hulondalo.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Boalemo, di Hotel Grand Amalia Tilamuta, Jumat (23/07/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Boalemo, Lisna Mohi bersama Kadis Sosial dan PMD Monru Mopangga, Kadis DP2KBP3A Robert Pauweni dan Ketua PKK tingkat kecamatan.

Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada pengurus PKK Kabupaten Boalemo atas pelaksanaan Rakerda.

Rakerda bertujuan untuk mengevaluasi seluruh rangkaian program sudah dilaksanakan. Sekaligus menyikapi isu-isu strategis, terutama dalam penanganan wabah pandemi Covid-19 serta penurunan angka stunting dan penguatan ekonomi masyarakat.

“Melalui kesempatan ini, saya berharap seluruh pengurus PKK tingkat kabupaten, kecamatan dan desa berparan penuh mensukseskan program strategis nasional maupun daerah,” seru Anas Jusuf.

Tak sampai disitu, Plt Bupati Boalemo juga menyampaikan selamat dan sukses kepada pemerintah desa dan kecamatan meraih juara pada lomba tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional. Seperti halnya Desa Limbato sukses mewakili Kabupaten Boalemo pada lomba PHBS tingkat nasional.

“Prestasi yang didapat menjadi kebanggaan kita semua. Untuk itu, saya berharap prestasi sudah diraih terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan,” ungkap Anas Jusuf.(adv)