Rakor Pascasarjana, Bahas Kegiatan Akademik hingga Ujian Akhir Tesis

Rakor Pascasarjana, Bahas Kegiatan Akademik hingga Ujian Akhir Tesis

20/05/2021 22:53 0 By Alex

Rapat koordinasi Program Pascasarjana dalam rangka membahas kegiatan akademik hingga pelaksanaan ujian akhir tesis mahasiswa. (F. Humas/Diana)

Hulondalo.id – Program Pascasarjana (PPs) Universitas Bina Taruna Gorontalo menggelar rapat koordinasi, Rabu (19/5/2021).
Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM didampingi Ketua Sistem Pengendali Internal (SPI) PPs, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes ini membahas tentang kalender serta kegiatan akademik.

Di hadapan para unsur PPs, Ketua YBMG Azis Rachman meminta agar semua lini terus memaksimalkan proses akademik pada semester ini.

“Kami minta seluruh lini konsisten untuk terus menjaga kualitas pembelajaran di setiap semester. Dalam rangka menjaga kualitas lulusan,” pinta Azis.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut juga membahas tentang proses penyelesaian studi para mahasiswa akhir.

“Hal ini juga menjadi pembahasan dalam rapat koordinasi, sebab proses ujian akhir tesis saat ini tengah kami pacu, jadi siapa saja yang sudah layak dan memang telah memenuhi syarat segera kami tindaklanjuti dan kami dorong untuk sesegera mungkin menjalani ujian akhir,” ujar Ketua Prodi PPs, Djamila Podungge M.Si.

Selain itu, persiapan perpanjangan akreditasi prodi dan penguatan MoU juga menjadi hal yang turut dibahas dalam rakor tersebut.(adv/rls/ais)