Rakorev Penyerapan APBD-APBN Triwulan 2, Gorontalo Utara Posisi Ketiga

Rakorev Penyerapan APBD-APBN Triwulan 2, Gorontalo Utara Posisi Ketiga

15/07/2021 22:10 0 By Maman

Rakorev Serapan APBD APBN Gorontalo Utara 2021 Triwulan II

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin dan jajarannya mengikuti Rakorev Penyerapan APBD-APB Triwulan II Tahun 2021. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Kabupaten Gorontalo Utara ada diposisi ketiga dari 6 Kabupaten/Kota di Provinsi Gorontalo, dalam penyerapan APBD-APBN Triwulan 2 Tahun 2021 Tingkat Provinsi Gorontalo.

“Jadi, penyerapan anggarannya memang baru tigapuluh empat koma sekian persen,” kata Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, usai mengikuti Rakorev Penyerapan APBD-APBN Triwulan II TA 2021 Tingkat Provinsi Gorontalo, diruang Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Kamis (15/7/2021).

Meski begitu lanjut Bupati, proyek-proyek sebetulnya ada yang sudah jalan. Namun, ada yang belum mau memasukkan tagihan. Sebab, fisik untuk Gorontalo Utara sudah empatpuluh koma sekian persen.

“Ini evaluasi dari provinsi, dan tentu ini masih ‘PR’ untuk kita semua untuk mengejar yang masih ada sekian persen itu,” ujarnya.

“Saya berharap, antara keuangan dengan fisik itu berimbang, memang fisiknya kita sudah jalan, mudah-mudahan kita bisa capai dalam waktu yang singkat ini,” tambahnya. (Pin/Adv)