Ranperda Perubahan APBD Bonebol Sepakat Dibahas

Ranperda Perubahan APBD Bonebol Sepakat Dibahas

31/08/2021 23:34 0 By Jeffry

Penyerahan dokumen nota keuangan oleh Sekertaris Daerah Bonebol Ishak Ntoma kepada Ketua DPRD Halid Tangahu yang didampingi Wakil Ketua I Azan Piola.

Hulondalo.id – Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) tahun 2021 sepakat dibahas oleh DPRD. Kesepakatan tersebut ditandai dengan diserahkannya pengantar dokumen nota keuangan ranperda APBD oleh Pemda Bonebol yang diwakili Sekertaris Daerah Ishak Ntoma kepada Ketua DPRD Halid Tangahu pada rapat paripurna pembicaraan tingkat I, Selasa (31/8/2021).

Sebelumnya, Ketua DPRD mempersilahkan masing-masing fraksi untuk memberikan pandangan umum fraksi terkait dengan ranperda tersebut. Dari 6 fraksi yanga ada menyepakati ranperda tersebut untuk dibahas sesuai mekanisme dan tata tertib DPRD.

Untuk agenda pembahasan,Ketua DPRD Halid Tangahu memastikan akan segera menindaklajuti yang akan diawali dengan rapat Banmus guna membahas mekanismenya.

“Semua usul dari sejumlah pihak kita tampung,dan terkait mekanisme pembahasan dan agenda lainnya itu akan kita rapatkan dalam rapat banmus terlebih dahulu,” imbuhnya.(Jeff/Adv)