Rapat Paripurna Dijadwalkan Pekan Depan, Halid: Diharap Semua OPD Hadir

Rapat Paripurna Dijadwalkan Pekan Depan, Halid: Diharap Semua OPD Hadir

19/07/2021 22:58 0 By Jeffry

Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu. (Foto Humas)

Hulondalo.id – Ketua DPRD Bone Bolango (Bonebol) menyampaikan, jika tak ada aral melintang, pihaknya akan menggelar rapat paripurna pada pekan depan.

Hal ini berdasarkan rapat Badan Musyawarah (Banmus) yang digelar di ruang kerja Ketua DPRD Bone Bolango, Senin (19/07/2021).

“Ya, tadi kami telah menggelar rapat Banmus untuk menjadwalkan beberapa agenda penting DPRD, terutama jadwal rapat paripurna yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin mendatang,” ujar Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu.

Olehnya, pihaknya kata dia, menginginkan agar seluruh OPD di lingkup Pemda Bonebol hadir dalam pembahasan penting yang nantinya akan digelar setelah lebaran Idul Adha 1442 Hijriah.

“Jadi ada beberapa pembahasan penting yang akan kami laksanakan dua hari setelah lebaran Idul Adha. Diantaranya pembahasan LPJ APBD 2020 dan persoalan Dana PEN. Pembahasannya ini juga akan kami gelar secara maraton bersama OPD terkait,” ujarnya.

ami berharap seluruh OPD hadir pada pembahasan tersebut. Jika pembahasan ini dihadiri oleh seluruh OPD, maka rapat paripurna yang akan digelar pada Senin mendatang, bisa terlaksana sesuai penjadwalannya,” tutupnya.(Jeff/Adv)