Rapat Paripurna DPRD Gorontalo Utara Akan Digelar Melalui Video Conference

Rapat Paripurna DPRD Gorontalo Utara Akan Digelar Melalui Video Conference

30/04/2020 20:25 0 By Maman

Sekretaris DPRD Gorontalo Utara Rudi Lasulika.

Hulondalo.id – Pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Gorontalo Utara, dengan agenda pembahasan pembahasan LKPJ 2019, akan digelar melalui video conference. Sekretaris DPRD Gorontalo Utara Fahrudin Lasulika mengatakan, persiapan terus dilakukan.

Persiapan dimaksud kata dia, koordinasi dengan pihak-pihak terkait, demi kelancaran momen tersebut. Rapat Paripurna yang sebelumnya diagendakan Jum’at (1/5/2020) kata Rudi, mengalami penundaan.

“Sebelumnya diagendakan Jum’at besok, namun bertepatan dengan tanggal merah atau libur, karenanya ditunda dan kemungkinan akan digelar awal pekan depan,” kata Rudi, usai mengikuti rapat bersama Ketua DPRD Gorontalo Utara Djafar Ismail dan Dinas Kominfo Gorontalo Utara. Kamis (30/4/2020).

Rudi juga mengatakan, Rapat Paripurna tersebut akan menyesuaikan dengan rencana Pemprov Gorontalo, menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Gorontalo.

Teknisnya kata dia, pimpinan dan anggota DPRD Gorontalo Utara akan memimpin dan mengikuti Rapat Paripurna di ruang  sidang kantor DPRD Gorontalo Utara. Bupati dan Wabup kata dia, di ruang kerja masing-masing.

“Begitu juga pimpinan OPD, di ruang kerjanya masing-masing, Rapat Paripurna akan digelar melalui video conference,” ungkap Rudi.

Koordinasi kata dia, juga terus dilakukan dengan Dinas Kominfo Gorontalo Utara, untuk persiapan pelaksanaan Rapat Paripurna tersebut. Baik itu, peralatan dan jaringan internet. (Prin/Adv)