Rapat & Silaturahmi DPP APEKSI di Jakarta, Walikota: 3 Poin Dibahas Bersama

Rapat & Silaturahmi DPP APEKSI di Jakarta, Walikota: 3 Poin Dibahas Bersama

19/04/2021 22:45 0 By Maman

Walikota Marten bersama Walikota Bima Arya

Walikota Gorontalo, Marten Taha saat berdiskusi bersama Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto disela-sela pelaksanaan Rapat dan Silaturahmi DPP APEKSI. (foto:hms)

Hulondalo.id – Walikota Gorontalo, Marten Taha mengatakan, ada 3 poin yang dibahas dalam rapat sekaligus silaturahmi DPP APEKSI, Senin (19/4/2021). Antara lain kata Walikota, persoalan yang di pemerintahan daerah terkait aplikasi SIPD.

“Rapat ini juga membahas dan memperjuangkan Perpres Nomor 33 dan penghapusan jabatan eselon 3-4 yang ada ditiap daerah,” kata Walikota yang juga menjabat, Wakil Ketua Umum I Bidang Pemerintah dan Otonomi DPP APEKSI ini.

Dalam rapat dan silaturahmi yang dihadiri Dewan Pengurus, Dewan Pengawas dan Ketua Komwil I-VI seluruh Indonesiaini kata Walikota, juga merumuskan berbagai program diantaranya, Jambore Apeksi.

Sesuai rencana kata Walikota, Jambore Apeksi ini akan menghadirkan peserta dari SMA terbaik dimasing-masing Kota se Indonesia.

DPP APEKSI juga kata Walikota, menyentil persoalan Road Show ke tiap Kementerian dan Presiden RI Jokowi.

Agenda yang juga wujud produktifitas organisasi dan sinergitas antara walikota ini, dirangkaikan dengan buka puasa bersama. (Inkri/Adv)