Rayakan Malam Tahun Baru, Hotel Horison Gorontalo Usung Tema “Glowrious Night”

Rayakan Malam Tahun Baru, Hotel Horison Gorontalo Usung Tema “Glowrious Night”

25/12/2019 09:30 0 By Maman

Manajemen Hotel Horison Ultima Nayumi Gorontalo Komang Sumerta di damping Risa Manda, Rizki Amanah, saat menggelar jumpa pers di Hotel Horison Gorontalo, Senin (23/12/2019).

Hulondalo.id- Sobat Hulondalo.id, bingung cari tempat yang pas dan unik saat merayakan malam pergantian tahun, Hotel Horison Ultima Nayumi Gorontalo adalah salah satu  tempat yang cocok untuk masyarakat Gorontalo. Nikmati liburan dan rayakan malam pergantian tahun bersama keluarga, pasangan ataupun orang tercinta disini.

Sebagai hotel pendatang baru di Gorontalo, Hotel Horison akan mempersembahkan hal menarik saat pergantian malam tahun baru, dengan mengusung tema, “Glowrious Night”. Iya, dengan konsep yang ditawarkan itu, Hotel Nayumi Horontalo akan menyuguhkan berbagai acara yang mengangkat kearifan lokal yang murni berasal dari daerah Gorontalo.

General Manager Hotel Horison Komang Sumarta dalam jumpa pers bersama awak media Gorontalo, Senin (24/12/2019) mengatakan, sejumlah pengisi acara telah disiapkan.

“Dua kontestan The Voice Indonesia 2019 Imel dan Mona, Hulonthalo String Orchestra, The Best Mentalis 2013 Marten Hypnotrick, Moder Dance dari Pajangge Dancer, atraksi fire dance,dan tidka ketinggalan pesta kembang api dan penampilan DJ Vina diarea kolam renang,” ungkap Komang.

Soal tarif, masyarakat tidak perlu khawatir. Hotel Horison menawarkan harga yang mudah dijangkau, untuk perayaan malam tahun baru, dimulai dengan harga Rp. 499.000 (khusus tiket masuk dan gala dinner), hingga Rp. 2,2 juta untuk paket kamar sudah termasuk sarapan, gala dinner, dan tiket masuk perayaan malam tahun baru untuk 2 orang.

“Saat ini setiap pembelian 10 tiket masuk, akan mendapatkan 1 tiket gratis, dan memberikan diskon 20% bagi yang telah membooking sebelum tanggal 20 Desember”, tutup Komang. (Rinto)