Razia PPKM dan Patroli KYRD, 2 Pasangan Terjaring di Kos-kosan & Penginapan

Razia PPKM dan Patroli KYRD, 2 Pasangan Terjaring di Kos-kosan & Penginapan

31/10/2021 14:13 0 By Maman

Kapolsek Dungingi IPDA Pranti Natalia Olii, SH bersama personil Polsek Dungingi melakukan razia PPKM. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Dua pasangan diamankan Polsek Kota Dungingi dalam razia PPKM dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KYRD) di wilayah Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo. Mereka ditangkap disalah satu kos-kosan dan penginapan, Sabtu (30/10/2021).

Kapolsek Dungingi IPDA Pranti Natalia Olii, SH mengatakan, dari patroli dari giat tersebut, terjaring 2 pasangan yang tidak bisa menunjukkan bukti bahwa mereka pasangan suami istri.

“Mereka sudah kita kembalikan ke keluarga, dibuatkan pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” ungkapnya, kepada Hulondalo.id, Minggu (31/10/2021).

Tak hanya itu, personil patroli menyisir jalan yang ada di wilayah Dungingi, dan melakukan penutupan Indomaret dan Alfamart serta warung-warung yang masih buka. Imbauan juga disampaikan tentang jam malam saat PPKM berlangsung.

Masyarakat yang masih berkerumun juga dibubarkan dan dilanjutkan dengan razia di beberapa penginapan serta kos-kosan yang ada di wilayah Kecamatan Dungingi.

“Personil patroli Dungingi masih menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, mereka diberikan imbauan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan, dan jarak,” terangnya. (Inkri)