Rekomendasi DPRD Atas LKPJ 2020, Bupati: Koreksi Sangat Penting

Rekomendasi DPRD Atas LKPJ 2020, Bupati: Koreksi Sangat Penting

10/05/2021 23:36 0 By Maman

Rapat Paripurna Pengesahan LKPJ Bupati Gorontalo Utara

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menghadiri Rapat Paripurna DPRD Gorontalo Utara, mendengarkan penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Gorontalo Utara tahun 2020. (foto:prin)

Hulondalo.id – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengakui, rekomendasi DPRD Gorontalo Utara terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2020, sangat penting bagi pemerintahan yang dipimpinnya.

Bupati mengatakan, ada beberapa catatan yang harus diperbaiki ini, sangat penting bagi pemerintah daerah. Sebab kata dia, dari catatan atau rekomendasi tersebut maka, segala kekurangan dapat diperbaiki.

“Akan ditindaklanjuti, kita lakukan langkah-langkah perbaikan sehingga kedepan pelaksanaan pemerintah pembangunan dan kemasyarakatan di Gorontalo Utara semakin baik,” ujar Bupati usai menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Rekomendasi atas LKPJ Bupati Tahun anggaran 2020, di ruang sidang DPRD Gorontalo Utara, Senin (10/5/2021).

“Saya menyampaikan terima kasih banyak kepada DPRD, yang telah memberikan masukan, dan koreksi-koreksi yang positif untuk membangun daera ini,” tandas Bupati.

Sebelumnya, Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2020 itu telah disampaikan Bupati Gorontalo Utara, pada selasa (4/5/2021) beberapa waktu lalu. (Prin/Adv)