Rekonstruksi Pembunuhan Waria di Kost Archi, Keluarga Korban Histeris

Rekonstruksi Pembunuhan Waria di Kost Archi, Keluarga Korban Histeris

09/04/2021 17:19 0 By Syakir

Rekonstruksi pembunuhan waria di Kost Archi, Jalan Palma, Kota Gorontalo, Jumat (9/4/2021)

Hulondalo.id – Teriakan histeris keluarga korban mewarnai rekonstruksi pembunuhan di Kos Archi, di Jalan Palma, Kota Gorontalo, Jumat (9/4/2021).

Dalam rekonstruksi yang disaksikan warga sekitar, tampak pelaku YK memperagakan sejumlah adegan. Mulai saat keluar bersama korban Fajrin Hilipito (26), tiba di lokasi hingga akhirnya terjadi pembunuhan.

Dari pantauan media ini, dalam rekonstruksi itu sesekali terdengar teriakan histeris diduga adalah keluarga korban. Selain sumpah serapah, pihak keluarga pun meminta kepolisian menghukum berat pelaku.

“hukum berat dia (Pelaku) pak, karena sudah membunuh keluarga kami,” teriak salah seorang yang mengaku anggota keluarga korban.

Sementara sejumlah warga juga terlihat memadati lokasi sekitar kos Archi. Tampak petugas kepolisian menutup pintu masuk ke dalam lokasi kos, dan tidak membolehkan siapa pun masuk termasuk awak media Hulondalo.id.

Sebelumnya Rabu 3 Maret 2021, warga digegerkan dengan penemuan mayat di salah satu kamar kos Archi di Jalan Palma, Kota Gorontalo.

Korban yang diketahui bernama Fajrin Hilipito juga dikenal sebagai Mami Jessy itu, ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan kondisi terikat. Jasadnya yang sudah membusuk, diduga sudah meninggal 2 hari silam.

Penelusuran polisi akhirnya berhasil mengungkap YK sebagai pelaku pembunuhan. YK sendiri adalah teman dekat yang terakhir terlihat bersama korban.

Kepada polisi YK mengaku kesal saat diajak berhubungan badan oleh korban, hingga akhirnya menganiaya korban dengan balok hingga tewas.

Usai menjalankan aksinya, pelaku YK melarikan diri bersama motor matic Nmax dan sebuah tas milik korban.(mg-01)