Rektor dan Warek 1 UBM Gorontalo, Hadiri FGD Presnas Center

Rektor dan Warek 1 UBM Gorontalo, Hadiri FGD Presnas Center

26/09/2021 21:03 0 By Syakir

Rektor bersama Warek 1 saat menghadiri undangan Dewan Pengurus The Presnas Center. Focus Grup Discussion (FGD) ” Profil Pembangunan Pendidikan Menuju Visi Emas Gorontalo Tahun 2045, Memperhatikan Peluang dan Kekuatan yang dimiliki saat ini baik Lokal, Nasional dan Global. Sabtu, (25/09/2021) (F. Humas/Efendi)

Hulondalo.id – Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes menghadiri undangan Focus Group Discussion (FGD), Presidium Nasional (Presnas) Center. Sabtu (25/9/2021), FGD yang turut dihadiri oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) XVI, Prof. Dr. Mahludin Baruadi MP ini mengusung tema Profil Pembangunan Pendidikan Menuju Visi Emas Gorontalo Tahun 2045, memperhatikan peluang dan kekuatan yang dimiliki saat ini baik lokal, nasional dan global.

Dihadapan Ketua Dewan Pembina The Presnas Centre, Prof. Dr. Nelson Pomalingo M.Pd, serta para hadirin, Rektor Titin Dunggio menyampaikan pandangannya terkait perkembangan dunia pendidikan khususnya sektor perguruan tinggi. “Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari Silatnas ke III yang digelar bulan Juni kemarin.

Oleh karena itu, entri point pelaksanaan Silatnas kemarin adalah, menghimpun, menyatukan dan mempertemukan pokok-pokok pikiran dari seluruh komponen Gorontalo, para tokoh agama, tokoh pendidik, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan kaum millennial.

“Sehingga semua konsep pemikiran itu menjelma menjadi formulasi mewujudkan visi Gorontalo Emas 2045,” pungkas Rektor UBM Gorontalo, Titin Dunggio. (ais)