Rektor Kumpul Seluruh Staf & Dosen, Bahas Agenda Wisuda, Raker hingga Dies Natalis

Rektor Kumpul Seluruh Staf & Dosen, Bahas Agenda Wisuda, Raker hingga Dies Natalis

15/09/2021 21:25 0 By Maman

Rapat Seluruh Staf Dosen UBM Gorontalo

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Si, M.Kes saat menggelar rapat terkait beberapa agenda penting yang akan dihadapi bersama unsur pimpinan, dosen & staf. Rabu (15/9/2021). (FOTO : Humas/efendi)

Hulondalo.id – Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Kes, M.Si mengumpulkan seluruh unsur pimpinan, dosen & staf di lingkungan YBMG, Rabu (15/9/2021).

Kegiatan yang digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo ini, membahas beberapa hal penting diantaranya persiapan pelaksanaan agenda wisuda, ramah tamah, dies natalis hingga rapat kerja.

Dalam rapat tersebut, Rektor Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Si, M.Kes meminta panitia yang telah ditunjuk, untuk sesegera mungkin menyiapkan hal hal yang dibutuhkan demi lancarnya seluruh kegiatan yang akan dihadapi.

“Segera di push para mahasiswa akhir yang telah memenuhi syarat untuk melaksanakan ujian akhir. Agar bisa menyelesaikan studi dan diwisuda,” pinta Rektor Titin.

Tak hanya itu, Ketua DPW APVOKASI ini berharap panitia serius dalam menjalankan tanggung jawab.

“Tentu ini butuh perhatian ekstra dari bapak ibu panitia pelaksana. Keseriusan dan tanggung jawab dari masing masing panitia yang sudah ditunjuk harus benar benar dilaksanakan dengan baik. Sebab berhasil tidaknya ini tergantung keseriusan panitia,” pungkasnya. (ais/rls)