Rektor & Pegawai UBM Gorontalo Tuntaskan Vaksinasi Covid-19 Dosis II

Rektor & Pegawai UBM Gorontalo Tuntaskan Vaksinasi Covid-19 Dosis II

15/08/2021 21:31 0 By Maman

Rektor UBM Gorontalo Vaksinasi Covid-19

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes saat menerima vaksin dosis kedua bersama para pegawai dan mahasiswa.

Hulondalo.id – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 tahap kedua, Sabtu (14/8/2021). Vaksinasi ini, merupakan periode lanjutan dari vaksinasi tahap pertama, yang telah dilakukan sebelumnya, pada Bulan Juli 2021 kemarin.

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini, merupakan hasil kerjasama antara UBM Gorontalo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango. Selain dosen, tenaga kependidikan (tendik) dan para mahasiswa serta masyarakat yang berdomisili di sekitar kampus, turut kembali menjadi peserta vaksinasi kali ini. Nampak juga Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes ikut serta dalam vaksinasi ini.

Usai pelaksanaan, Rektor Titin menyampaikan bahwa, proses vaksinasi yang dilaksanakan di Kampus UBM Gorontalo, merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah, untuk segera mempercepat program vaksinasi.

“Sehingga pemerintah dapat segera mewujudkan herd immunity, dari yang diharapkan. Minimal sebanyak 70% dari total masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Titin Dunggio juga berharap agar, semua pihak yang menerima vaksinasi tahap kedua ini, tetap menjaga protokol kesehatan, dalam menjalani segala aktivitas kedepannya. Mengingat, perkembangan kasus covid-19 di Indonesia, masih belum terkendali secara penuh.

“Setelah pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini, maka dosen dan staf UBM telah menerima vaksin covid-19 secara penuh, baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua. Hal ini tentunya, akan semakin memberikan harapan dan keyakinan, UBM dapat segera melakukan perkuliahan secara luring kedepannya,” harap Rektor Titin Dunggio. (ais/rls)