Rektor UBM Gorontalo Minta Laporan Audit Mutu Internal Ditindaklanjuti

Rektor UBM Gorontalo Minta Laporan Audit Mutu Internal Ditindaklanjuti

15/11/2020 19:00 0 By Alex

UBM Gorontalo

Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr Hj Titin Dunggio MSi MKes

Hulondalo.id – Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr Hj Titin Dunggio MSi MKes meminta seluruh unsur baik unsur pimpinan, dosen dan staf untuk menindaklanjuti hasil temuan Badan Penjaminan Mutu (BPM) terkait Audit Mutu Internal (AMI).

Menurutnya, hasil audit tersebut sangat penting dalam rangka untuk kemajuan kampus UBM Gorontalo ke depan.

“Semua temuan data Audit Mutu Internal dari BPM yang ada akan ditindaklanjuti dan ini sangat bagus. Sehingga hasil ini kita rembuk sacara ramai ramai sesuai lini yang menjadi temuan untuk perbaikannya ke depan,” kata Titin.

Sebelumnya, Kepala BPM dan Badan Diklat UBM Gorontalo, Dr Ikram Muhammad MSi telah menyerahkan laporan hasil AMI kepada Rektor UBM Gorontalo pekan lalu.

Laporan AMI ini merupakan rangkaian dari proses audit yang sebelumnya telah dilakukan oleh auditor BPM pada lingkup fakultas hingga program studi.

“Laporan ini berisi informasi tentang temuan dan rekomendasi perbaikan kebijakan dan sistem manajemen mutu,” terang Ikram.

Untuk diketahui, Audit Mutu Internal (AMI) merupakan salah satu program UBM Gorontalo yang bertujuan untuk membangun sistem manajemen mutu dan budaya mutu dalam penyelenggaraan kegiatan akademik dan non akademik pada setiap unit kerja di UBM Gorontalo.(adv/rls/ais)