Rektor UBM Gorontalo Wajibkan Pegawai Ikuti Apel Pagi

Rektor UBM Gorontalo Wajibkan Pegawai Ikuti Apel Pagi

24/05/2021 00:14 0 By Maman

Apel Pagi Pegawai UBM Gorontalo

Apel pagi rutin yang dijalani oleh para pegawai Yayasan Bina Mandiri Gorontalo sebagai upaya meningkatkan budaya kerja yang tetap dijalankan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Hulondalo.id – Rektor Universitas Bina Mandiri Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes meminta kepada seluruh pegawai baik pimpinan, dosen & staf untuk mengikuti apel pagi sebelum memulai aktivitas.

Hal ini dirasa penting, sebab apel pagi dimaksudkan untuk membentuk perilaku disiplin, sekaligus meningkatkan budaya kerja dan sikap positif dari seluruh pegawai.

“Harap perhatiannya, dalam rangka perbaikan secara berkesinambungan maka apel pagi wajib dijalankan,” harap Rektor Titin Dunggio.

Tak tanggung-tanggung, Ketua DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo itu juga tak segan-segan memberikan sanksi, kepada pegawai yang enggan mengikuti apel pagi.

“Kami harap ini menjadi perhatian seluruh pegawai. Kepada pegawai yang tak mengindahkan, kami akan berikan sanksi,” tegasnya.

Apel pagi sendiri memang menjadi kegiatan rutin yang wajib diikuti oleh seluruh pegawai YBMG. Para penerima apel juga digilir setiap hari. Tak hanya itu, ada banyak informasi yang setiap hari disampaikan dalam pelaksanaan apel pagi. Sehingganya para pegawai pun diwajibkan untuk mengikutinya.

Demi mencegah berkerumun saat pelaksanaan apel pagi, maka seluruh pegawai diimbau untuk menjaga jarak dan memakai masker saat pelaksanaan apel. (ais/rls)