Rektor UBM: Idul Adha Momentum Berbagi Kebaikan

Rektor UBM: Idul Adha Momentum Berbagi Kebaikan

20/07/2021 11:30 0 By Maman

Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes.

Hulondalo.id – Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes mengajak civitas akademika mengambil nilai ketauladanan Nabi Ibrahim, di mana untuk mencapai tujuan mulia dibutuhkan suatu pengorbanan.

“Saatnya kita sebagai umat Islam mengambil makna ketauladanan Nabi Ibrahim yang rela mengorbankan anak yang dicintainya. Di sini terdapat nilai ketauladanan bagi kita, bahwa untuk mencapai tujuan mulia dibutuhkan suatu pengorbanan,” ungkap perempuan yang juga Ketua DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo ini.

Idul Adha kali seperti diketahui masih diselimuti pandemi Covid-19. Rektor Titin pun menilai bahwa, ini harus dijadikan momentum untuk memperbanyak amal ibadah dengan berbagi kebaikan dan membantu sesama anak bangsa.

“Saat ini adalah kondisi yang tepat untuk melakukannya, karena banyak saudara sebangsa dan setanah air sangat membutuhkan uluran tangan kita, terlebih di Provinsi Gorontalo ini,” tuturnya.

Tak lupa, Rektor Titin Dunggio juga berpesan agar, seluruh masyarakat menjaga kesehatan sebagai upaya menekan angka penyebaran covid-19.

“Silaturahim tetap terus dijaga namun jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan,” pintanya. (ais/rls)