Rektor UG Ajak Masyarakat Gorontalo Sukseskan Pelantikan Presiden RI

Rektor UG Ajak Masyarakat Gorontalo Sukseskan Pelantikan Presiden RI

18/10/2019 13:53 0 By Alex

Rektor Universitas Gorontalo DR Ibrahim Ahmad SH MH.

Hulondalo.id – Rektor Universitas Gorontalo (UG) DR Ibrahim Ahmad SH MH mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober nanti.

“Saya Rektor Universitas Gorontalo beserta keluarga besar UG mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti,” kata Ibrahim.

Suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI akan menjadi tolak ukur kedewasaan masyarakat Indonesia di mata dunia. Menurut dia, jika pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI berjalan sukses, maka Indonesia akan dipandang sebagai negara yang beradab dan saling menghormati.

Ibrahim Ahmad juga mengajak kepada semua pihak untuk bisa menunjukkan kedewasaan dalam berpolitik. Karena, menurutnya, berbeda pendapat itu merupakan hal biasa. Namun jangan pecah belah dan harus tetap satu dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu, Ibrahim Ahmad juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama keluarga besar UG untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak melakukan tindakan-tindakan yang bersifat anarkis yang menghambat kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Tunjukkanlah bahwa kita bangsa yang beradab, menjunjung tinggi kebersamaan dan memberikan citra positif di mata dunia,” tandas alumnus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini.(alex)