Rektor UNBITA Evaluasi Kegiatan Akademik

Rektor UNBITA Evaluasi Kegiatan Akademik

13/08/2021 21:47 0 By Maman

Rektor UNBITA Dr. Ellys Membuka Coaching KKLP

Rektor UNBITA Gorontalo,Dr. Hj. Ellys Rachman, S.Sos, M.Si.

Hulondalo.id – Rektor Universitas Bina Taruna (Unbita) Gorontalo, Dr. Hj. Ellys Rachman, melakukan evaluasi sejumlah kegiatan program akademik dan non akademik, bersama jajaran Rektorat dan Fakultas, Jum’at (13/8/2021).

Ellys mengatakan, kegiatan yang dievaluasi diantaranya, pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat melalui Kuliah Kerja Lapangan Produktif (KKLP) yang akan dibagi menjadi beberapa agenda, dan nantinya akan diterjunkan langsung ke masyarakat dibeberapa tempat yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Evaluasi ini untuk memberikan informasi kepada seluruh pengelola mengenai kebutuhan yang sudah, dan akan dilaksanakan menjelang semester ganjil tahun akademik 2021/2022,” ujar Rektor.

Pada kesempatan yang sama, Rektor juga mendiskusikan beberapa agenda mendatang kepada panitia pelaksana penerimaan mahasiswa baru, terkait dengan Pengenalan Kegiatan Akademik (PKA) yang direncanakan pada bulan September 2021 mendatang.

Masih dalam agenda yang sama, Rektor juga mengevaluasi kuliah orientasi dan alur jalannya proses akademik ditingkat fakultas. (Prin/Adv)