Rektor UNBITA Tinjau Kuliah Orientasi di Tiga Desa di Kabila Bone

Rektor UNBITA Tinjau Kuliah Orientasi di Tiga Desa di Kabila Bone

22/08/2021 12:46 0 By Maman

Rektor Unbita Tinjau Kuliah Orientasi

Rektor Unbita Gorontalo, Dr. Hj. Ellys Rachman, meninjau langsung kegiatan Kuliah Orientasi di Kecamatan Kabila Bone, Bone Bolango. (foto:hms)

Hulondalo.id – Rektor Universitas Bina Taruna (UNBITA) Gorontalo, Dr. Hj. Ellys Rachman, meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Kuliah Orientasi, Minggu (22/8/2021). Ketiga desa yakni, Desa Botu Barani, Huangobotu dan Biluango Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango.

Peninjauan kata Rektor, untuk mengevaluasi dan melihat jalannya kuliah orientasi, sekaligus melakukan silaturahmi dengan ketiga kepala desa, yang menjadi fokus pelaksanaan kegiatan tersebut.

Rektor juga memberikan arahan kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti kuliah orientasi. Dia berharap, mahasiswa dapat menyerap ilmu yang diperoleh selama kuliah orientasi.

Dia juga berharap, mahasiswa dapat memberikan manfaat dan mengimplementasikan ilmu yang sudah di peroleh di bangku perkuliahan.

“Terutama untuk menunjang peningkatan pembangunan, ekonomi dan sumber daya manusia di desa yang dikunjungi,” harap Ellys. (Adv)